Ar-rahman

Alhamdulillah, akhirnya Aku mampu menghafal surat Ar-rahman. Betapa senang hati. Aku seolah-olah tidak percaya akan begitu mudahnya menghafal. Dan karena menghafal surat ini, aku sudah mulai ketagihan untuk menghafal surat yang lain. Aku menyukainya. Aku ingin sharing pengalaman saya menghafal surat Ar-rahman. Tapi ini hanya sharing, tidak ada maksud apa-apa. Dan semoga niat tulusku ini tetap terus terjaga.

Sebenarnya, kalau memang harus mengatakan yang sebenarnya, aku ditantang oleh 2 orang untuk bisa menghafal surat ini. Pertama, my sister. Nah, ini orang sebenarnya terpancing olehku, sehingga ia langsung menantang dengan mengatakan, ”kalau abang rahmat bisa hafal surat Ar-rahman, hadiah untuk abang rahmat”, katanya. Mungkin sekarang sudah waktunya untuk menagih kurasa. He..he..🙂 . Yang kedua adalah myspecial one.Ini sih sebenarnya memang wajib untuk hafal katanya. ”Wah, gila!”, itu yang terpikir olehku. Namun langsung kujawab, ”gampang”.

Dan alhamdulillah berhasil. Selama aku menghafal surat tersebut, perasaanku sangat tenang. Benar-benar tenang dan nyaman. Aku tidak merasa lagi terbebani dengan tantangan. Tetapi kepuasan batin kudapatkan. Diriku merasa semakin enak terus dan kepingin untuk menghafal surat-surat yang lain. Aku sangat bersyukur atas semua itu baik perasaan dan juga tantangan orang-orang terdekatku.🙂

Semoga dua orang yang telah membuat tetap terus menghafal surat tersebut, tetap diberikan rahmat dan kebaikan dari Sang Khalik, Allah ’azza wajalla. Amin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s