Surat Cintaku tahun 2010

19 April 2010

Rahmat Hidayat

Love

Sayang.. R sayang sma Maya.. R sayang sama Maya… Do’a darimu yg sllu kuhrapkan untk Kita sayang, Untuk Kita.. … MENJADI SUAMI ISTRI…. (KLImat yg kupaksa ku kluarkan dri lubux hariku yg pling dlam…) Amin.

27 April 2010

Hajjah Tasya Phoenna

iy sayang….MAY JG SAYANG Abg,:-),aminn….

27 April 2010

Rahmat Hidayat

Inspiration of love… that I’ve ever read.

cinta lagi.. cinta lagi.. memang kisah cinta tidak akan pernah hilang dari kehidupan manusia…

buat yang sudah pernah baca, pasti anda tidak akan bosan dengan kisah yang satu ini…

*** *** ***

Pasangan saya adalah seorang insinyur, saya mencintai sifatnya yang alami dan saya menyukai perasaan hangat yang muncul di hati saya ketika saya bersandar di bahunya yang bidang. Tiga tahun dalam masa perkenalan, dan dua tahun dalam masa pernikahan, saya harus akui, bahwa saya mulai merasa lelah, alasan-2 saya mencintainya dulu telah berubah menjadi sesuatu yang menjemukan.

Saya seorang wanita yang sentimentil dan benar-2 sensitif serta berperasaan halus.

Saya merindukan saat-saat romantis seperti seorang anak yang menginginkan permen. Tetapi semua itu tidak pernah saya dapatkan. Suami saya jauh berbeda dari yang saya harapkan. Rasa sensitif-nya kurang. Dan ketidakmampuannya dalam menciptakan suasana yang romantis dalam pernikahan kami telah mementahkan semua harapan saya akan cinta yang ideal.

Suatu hari, saya beranikan diri untuk mengatakan keputusan saya kepadanya, bahwa saya menginginkan perceraian. “Mengapa?”, dia bertanya dengan terkejut. “Saya lelah, kamu tidak pernah bisa memberikan cinta yang saya inginkan.” Dia terdiam dan termenung sepanjang malam di depan komputernya, tampak seolah-olah sedang mengerjakan sesuatu, padahal tidak.

Kekecewaan saya semakin bertambah, seorang pria yang bahkan tidak dapat mengekspresikan perasaannya, apalagi yang bisa saya harapkan darinya? Dan akhirnya dia bertanya, “Apa yang dapat saya lakukan untuk merubah pikiranmu?”.

Saya menatap matanya dalam-dalam dan menjawab dengan pelan, “Saya punya pertanyaan, jika kau dapat menemukan jawabannya di dalam hati saya, saya akan merubah pikiran saya: Seandainya, saya menyukai setangkai bunga indah yang ada di tebing gunung dan kita berdua tahu jika kamu memanjat gunung itu, kamu akan mati. Apakah kamu akan melakukannya untuk saya?”

Dia termenung dan akhirnya berkata, “Saya akan memberikan jawabannya besok.” Hati saya langsung gundah mendengar responnya.

Keesokan paginya, dia tidak ada dirumah, dan saya menemukan selembar kertas dengan oret-2an tangannya dibawah sebuah gelas yang berisi susu hangat yang bertuliskan…

“Sayang, saya tidak akan mengambil bunga itu untukmu, tetapi ijinkan saya untuk menjelaskan alasannya.”

Kalimat pertama ini menghancurkan hati saya. Saya melanjutkan untuk membacanya…

“Kamu bisa mengetik di komputer dan selalu mengacaukan program di personal computer-nya dan akhirnya menangis di depan monitor, saya harus memberikan jari-2 saya supaya bisa membantumu dan memperbaiki programnya.”

“Kamu selalu lupa membawa kunci rumah ketika kamu keluar rumah, dan saya harus memberikan kaki saya supaya bisa mendobrak pintu, dan membukakan pintu untukmu ketika pulang.”

“Kamu suka jalan-2 ke luar kota tetapi selalu nyasar di tempat-tempat baru yang kamu kunjungi, saya harus menunggu di rumah agar bisa memberikan mata saya untuk mengarahkanmu.”

“Kamu selalu pegal-2 pada waktu “teman baikmu’ datang setiap bulannya, dan saya harus memberikan tangan saya untuk memijat kakimu yang pegal.”

“Kamu senang diam di rumah, dan saya selalu kuatir kamu akan menjadi “aneh’. Dan harus membelikan sesuatu yang dapat menghiburmu di rumah atau meminjamkan lidahku untuk menceritakan hal-hal lucu yang aku alami.”

“Kamu selalu menatap komputermu, membaca buku dan itu tidak baik untuk kesehatan matamu, saya harus menjaga mata saya agar ketika kita tua nanti, saya masih dapat menolong mengguntingkan kukumu dan mencabuti ubanmu.”

“Tanganku akan memegang tanganmu, membimbingmu menelusuri pantai, menikmati matahari pagi dan pasir yang indah. Menceritakan warna-2 bunga yang bersinar dan indah seperti cantiknya wajahmu”.

“Tetapi sayangku, saya tidak akan mengambil bunga itu untuk mati. Karena, saya tidak sanggup melihat air matamu mengalir menangisi kematianku.”

“Sayangku, saya tahu, ada banyak orang yang bisa mencintaimu lebih dari saya mencintaimu.”

“Untuk itu sayang, jika semua yang telah diberikan tanganku, kakiku, mataku tidak cukup bagimu, aku tidak bisa menahan dirimu mencari tangan, kaki, dan mata lain yang dapat membahagiakanmu.”

Air mata saya jatuh ke atas tulisannya dan membuat tintanya menjadi kabur, tetapi saya tetap berusaha untuk terus membacanya.

“Dan sekarang, sayangku, kamu telah selesai membaca jawaban saya. Jika kamu puas dengan semua jawaban ini, dan tetap menginginkanku untuk tinggal di rumah ini, tolong bukakan pintu rumah kita, saya sekarang sedang berdiri di sana menunggu jawabanmu.”

“Jika kamu tidak puas, sayangku, biarkan aku masuk untuk membereskan barang-barangku, dan aku tidak akan mempersulit hidupmu.Percayalah, bahagiaku bila kau bahagia.”.

Saya segera berlari membuka pintu dan melihatnya berdiri di depan pintu dengan wajah penasaran sambil tangannya memegang susu dan roti kesukaanku. Oh, kini saya tahu, tidak ada orang yang pernah mencintai saya lebih dari dia mencintaiku.

Itulah cinta, di saat kita merasa cinta itu telah berangsur-angsur hilang dari hati kita karena kita merasa dia tidak dapat memberikan cinta dalam wujud yang kita inginkan, maka cinta itu sesungguhnya telah hadir dalam wujud lain yang tidak pernah kita bayangkan sebelumnya. Seringkali yang kita butuhkan adalah memahami wujud cinta dari pasangan kita, dan bukan mengharapkan wujud tertentu.

“Karena cinta tidak selalu harus berwujud bunga…”

18 Mei 2010

Hajjah Tasya Phoenna

i miss u….

18 Mei 2010

Rahmat Hidayat

I MISS U TOOOOOOO… sngat..

20 Mei 2010

Hajjah Tasya Phoenna

ummmuuachhhh

02 Juni 2010

Rahmat Hidayat

Honey..

Sayang…
Hari ini, aku menelponmu lagi. Tepat jam 4 pagi. Terkadang asyik juga ya mendengar suaramu ketika bangun tidur. But, thanks honey, you wake me up again before subuh. Tapi sebenarnya, aku ngantuk sekali semalam. Jam 1 pagi tidur dan terbagun dengan SMS mu.

Sayang…
Hari-hari yang kita lalui ini benar-benar colourful, I think. So colourful. Kalau ibarat rasa, terlalu banyak rasa. Apalagi dengan karakter melankolismu itu, menambah warna wani cinta kita. Ha..ha..😀 membuatku tertawa mengingat semua itu. Mulai dari marah, kesel, kecewa, lucu, manja, sedih, sayang dan terlalu banyak lagi perasaan yang menimpaku bersama cintamu itu..🙂

Sayang..
6 bulan telah terlewati. Thanks God. Semoga cinta kita tetap abadi sayang, Amin. Ya, tentunya berkat ridho Nya. R sayang sama Maya.

Oya, syang…hampir lupa. R pingin ngingatin kalau tidur di lantai tetap harus ada alas.🙂 terkadang itu sifatmu yang harus coba kukendalikan… he..he.. ya. Harus dikendalikan. Kalo ngak, ya gimana kesehatanmu Masa dokter Cuma nasehat sama pasiennya aja. Tapi, giliran kesehatan sendiri disepelein. Ha..ha..😀 kau membuat diriku tertawa lagi. Itulah dirimu sayang. Dengan sifat malas makan, ngak banyak makan, Hmmmm….diriku harus menarik nafas panjang walau tak tau sepanjang apa. Sepanjang jalan kenangan, mungkin. Atau sepanjang…sepanjang apa ya?.. ya sudah lah lupakan aja masalah panjangnya. Aku tidak tahu harus menyambung kalimat apa lagi setelah itu.

Selengkapnya klik
http://rahmatside.blogspot.com/
atau
http://rahmatside.blogspot.com/2010/06/honey.html

rahmatside.blogspot.com

rahmatside.blogspot.com

Bagikan

18 September 2010

Rahmat Hidayat

KangeNnnnnnnnnnnn

Dek. RAHMAT SAYANGGGGGGGGGGGGGG MAYA……….. uMMMUACH…
klo Maya buka Pesan ini, brarti saat ini R SAYANG MAYA trus n trusss. KangeNNNN..

19 Oktober 2010

Rahmat Hidayat

MISS U

Aslm…syang! Rahmat Saaaaaaaayang Maya. SO MUCH! Doa sllu…. keep our love and heart. UmmmMMMuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuach!

20 Oktober 2010

Hajjah Tasya Phoenna

wlkmslm….:-)….iy sayang,my sayang……………….abg………..:-)….UMMMMUUAACCHHHHHH

iy sayang,;-),makasich y sayang?????makasich krn saat ini abg sllu ada d smping may,may SAYAAANGGG………………………………….ABG,

11 Desember 2010

Rahmat Hidayat

🙂

RAHMAT SAYANG MAYA y??? SO MUCH. R PUNYA MAYA. Amin.. UmmmMuuuuach~~~

13 Desember 2010

Hajjah Tasya Phoenna

everytime we touch…:-),UMMMUUACHHH!!!,MAY SAYANG…..ABG N MAY PUNYA ABG,

14 Desember 2010

Rahmat Hidayat

Maksh y syang…. R pingn kta ttp trus brsma.. Amin. Doa Sllu…. I belong to u… Keep me.N keep me.. Our love always in our heart Baby.. UmmmmmMMMMuach!

20 Desember 2010

Hajjah Tasya Phoenna

iy sayang,tq y??may sayang,,abg,ummuachh!!

21 Desember 2010

Rahmat Hidayat

Iya..syang..😀 oya, rupanya udh dihpus koment R y? he..he..😀 ummMMuuach.. R Syang MAYA y??? SO MUCh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s