Berharap kembali

Hari ini adalah hari yang indah, mungkin. But, I hope so.  Tiba-tiba hujanpun harus mengguyurkan dirinya di kota banda aceh ini. Mungkin agak sedikit kaku saya menulis lagi di blog pribadi saya ini lagi. Dan kalimat awal yang kugunakan juga aneh and tidak ada hubungan, I think.

Saat ini aktivitas saya adalah trading di bursa valas (forex). Saya sangat menikmatinya, Alhamdulilah. Mungkin bagi sebagian orang tidak suka dengan profesi ini. But, who care. Yang penting bagi saya adalah profit. Apapun bakalan saya lakukan insyalah yang penting profit.

Ada banyak ide. Ada banyak argument tentang berbagai tekni, atau berbagai cara dalam menganalisa pasar valas. Namun, saya melakukan berdasarkan cara saya sendiri dan itu nyaman bagi saya.

Forex, mengajar, atau jalan jalan sendiri terkadang, adalah aktivitas yang saya merasa sendir seperti pelarain. Pelarian dari sebuah perasaan. Saya sungguh tidak tahu lagi apa yang harus saya tulis lagi disini. Ia orangnya baek, penampilan senderhana. Namun sungguh saya tidak tahu, tiba-tiba ia mengatakan “sudah cukup”. “Jodoh takka kemana2 katanya”.

Dan tiba-tiba semuanya ….. sungguh saya tidak menduga akan hal ini. Mungkin bagi pembaca sudah membaca berkali2 tentang surat/pesan facebook saya yang saya kirim padanya. By the way, ia masih tetap menghubungi saya. Sering juga saya ke rumahnya. Dan saya juga sudah mengenal ayahnya. Namun, alasan saya kerumahnya adalah sering paling untuk memperbaiki printer atau mengedit skiripnya. Berharap sangat bahwa ia bisa kembali lagi.

Saya Cuma bisa berharap dan memohon pada Allah swt. Bila ia memang jodoh saya, ya allah, pertemukan kami, hati kami kembali dengan ridhoMu ya rabb. Dan diatas jalanMu.. Dan mudahkanlah… Cuma padaMu, ku memohon. Amin.

Leave a Reply

