Ingat Maya ketika gempa

Sungguh suatu hal yang sangat menyenangkan. Yaitu bisa bertemu dengan orang yang kita sayang. Maya Tasya. Walau terkadang di bawah terik mentari. Walaupun hanya sesaat. Karena dengan izin Allah swt hal itu terjadi. Tepat kita Maya butuh bantuan dan saya pun alhamdulilah punya kemudahan untuk membantunya.

Dan setelah beberapa hari semenjak itu, tiba-tiba terjadi gempa yang menurut berita di media berkekutan 8,5 SR. Yaitu hari rabu (kemarin). Saya benar-benar khawatir dengan adik saya yang masih di kampus waktu itu. Namun, setelah menyelesaikan urusan itu. Kembali saya terus mengingat Maya. Waktu itu tidak ada jaringan komunikasi telpon. Jaringan mati total. Listrik padam di seluruh kota Banda Aceh dan Aceh Besar. Berbagai isu dari orang orang yang tidak bisa dipercaya tersebarkan.Bahwa air laut katanya naik.

Kita kembali ke pembahasan mengenai istri saya, Maya (sangat berharap karena doa siang malam selalu saya panjatkan agar diberi kemudahan jalan dengan ridha allah swt, Amin). Saya segera mengirim SMS, karena saya berpikir bila nanti sinyal telpon putus putus pun masih bisa diterima SMS. Saya ingin tahu keberadaannya sekarang dan apakah ia Aman.

Pada malam hari, ketika saya menginap di tempat paman, daerah sibreh, baru kemudian saya dapat balasa darinya. Alhamdulillah ia baik baik saja dan bersama ayah serta adiknya. Thanks God. Syukran ya Allah.

Ya Allah… ya rabb… bila ia memang jodohku, maka nampakkanlah kebaikan ya rabb. Pertemukan hati kami, pertemukan kami kembali, satukan hati kami. Ampunilah sgala kekhilafan dan kesalahan masa lalu kami ya rabb… mudahkanlah jalan bagi kami menjadi suami istri yang sakinah mawaddah warahmah dengan ridha Engkau , ya rabb. Amin…

Leave a Reply

