Teriakku

“Menyelam kedalam diri” merupakan hal yang penting saya rasa. Kalimat tersebut saya ambil dari ucapan salah seorang sahabat. Inilah yang terkadang membuat diri ini jatuh sedalam dalamnya dan bangkit kemabli. Jatu dan bangkit. Walau Dedi Corbuzier dlm acra Hitam Putihnya pernh blg bhwa kesuksesan itu adalah bukan bagaimana meraih sesuatu tp kemampuan bangkit setelah jatuh.

Saya tidak mau membantah kalimat tersebut. I just try to look at myself deeply. Terkadang planning sudah saya siapkan. Begitupula

strategi untuk terus going on the track. However, I am still easy interrupted by other thing. I don’t know why. Whether because I’m alone and no body guide me? And I think why other people can do? Apakah itu krn kondisi tempat tinggal saya saat ini?

Saat ini saya tinggal berdua dengan adek perempuan saya. Terkadang pingin tinggal sendiri. Satu rumah sendiri saja, Kalaupun berdua yaa mungkin kawan saja. Bukan berarti saya tidak sayang sama saudara saya, tapi I am not ready become parent or even pretent to be a parent. Mungkin kalau tinggal dengan istri yaa pasti beda lah. Itu sudah ada komitmen, cinta, perjuangan mengapai impian bersama yang sudah dirancang.

Pernah saya berteriak pada adek saya itu. Saya bilang bahwa saya belum siap untuk hidup seperti ini dimana saya punya tanggung jawab untuk mengurus segala kebutuhan saudara saya. I can’t bear it. Bahkan karena bena- benar tdk tahan, pernah terucap juga itu kalima

image
Scream

t pada my lovely mother.

Capek terkadang…. namun mama saya memberikan tanggung jawab itu. Saya juga tidak mungkin menolaknya. Dia adalah adek saya juga. Siapa lg yang jaga, kalau bukan dipercayakan ke saya.

Leave a Reply

