Tergoda sama freelancer dot com

image
Ilustrasi freelancer (kompas.com)

Gara-gara baca kisah sukses para pemain freelancer.com, jadi kepingin juga. Kayaknya keren juga tuh kerja di rumah, tanpa kantor. It’s one of my dream.

Barusan udah daftar sih. Cuma juga harus benar-benar punya skill. Selain itu ada juga ujiannya. Ranting kita juga sangat berpengaruh. Semakin banyak ranting yang kita dapat, maka semakin bagus. Orang yang memeberikan pekerjaan kepada kita juga percaya dengan kemampuan kita. Memang sih yang namanya rejeki kita juga harus benat-benar ikhtiar. Khan tidak juga orang langsung percaya sama kita tanpa mereka tau kualitasnya. Ya khan?

Ada juga salah satu cerita di kaskus. Ia setelah menunggu 2 bulan baru dapat 1 projek dari orang US. Kalau kita mau menelusirinya, ada banyak juga tips dan trik yang diberikan para suhu yang bersiliweran di internet. Keren juga dunia sekarang ya?

Coba deh baca ini, sebagai referensi terjun ke freelancer:
http://female.kompas.com/read/2013/06/25/2045562/Jadi.Freelancer.dengan.Penghasilan.500.Dollar.Sebulan

http://female.kompas.com/read/2013/02/27/12325389/yang.wajib.dimiliki..quot.freelancer.quot.

Buleh juga seaching lagi sama ustad gugel. Banyak lagi yang lain. Saya juga mau cari tesmoni lainnya dulu. Sebelum terjun yaa harus penjajakan dulu dan banyak tanya-tanya.

5 thoughts on “Tergoda sama freelancer dot com”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s