Mission Complete, terima kasih (Beasiswa Australia)

image
Photo terakhir amplikasi Australia Awards Scholarship sebelum di kirim

Alhamdulilah…. thanks Allah swt… syukran, arogato gozaimaze.. syukur yang terbesar pada Allah swt. Setelah berbagai dimensi ruang dan waktu terlewat sampai pada tahap ini, adalah dimana adanya tawakal hanya padaMu, ya rabb. Semua tugas dan usaha, alhamdulilah sampai pada proses selesainya pengiriman aplikasi beasiswa Australia Awards tadi siang.
Satu hal yang sangat saya sadari sampai hari ini adalah ketikmampuan saya bila hanya sendiri. Dengan daya dan keizinan dari Allah swt, saya dipertemukan dengan orang-orang yang luar biasa. Sama-sama scholarship hunter, sama-sama penggila berbagai kesempatan untuk bisa kuliah ke luar negeri. Akhirnya berkumpullah berbagai jenis makhluk tuhan dan membentuk club “Tidak Naik Ketawa” a.k.a. “han ek ta khem”. Club yang fokus pada hunting beasiswa bersama-sama.

Terima kasih kepada:
1. Baiquni Hasbi; yang selalu mau direpotkan dengan konsultasi harian. Serta juga mau mengedit lagi dan lagi aplikasinya. Hehehe🙂 pokoknya thanks banget. Oya, semoga interview beasiswa fullbright bisa dapat hasil memuaskan alias lulus trus ya?🙂 Amin.

2. Tuti Hidayati; yang mau mengedit dan kasih wejengan juga sewaktu pengisian form beasiswanya. Walau jarak jauh, satu di Banda Aceh dan satu lagi di Meulaboh. Tapi, rupanya dengan teknologi kayak gini bisa mudah akhirnya.. thanks ya?🙂 semoga segala doa-doa dan harapan tuti terkabulkan ya?🙂 Amin.

3. Azizah Arius; yang mau kasih support dan mau menjawab berbagai pertanyaan R entah apapun itu. Hehehe🙂 thanks 4 the environment you made at LIF….🙂 trus juga mau mengorbankan waktu untuk buka LIF di pagi hari. Hehehe🙂 pokoknya Allah bless you. Semoga interview beasiswa fullbright lulus ya?🙂 Amin.

4. Ria Purnama; yang mau juga direpotin walau sudah repot sendiri. Hehehe🙂 semoga ria juga lulus ya? Amin🙂

5. Juju; yang mau angkat telpon dan mau jawab berbagai pertanyaan yang terkadang simple padahal. Hehehe🙂 moga Juju lulus juga ya?🙂 Amin…🙂

6. Farah Diba; yang mau copy soal waktu belajr di LIF, mau share banyak info and without you is like timphan without sugar… hehe🙂 you have cheered up the club. Hehe🙂 Oya, farah daftr ADS juga, khan? Mg lulus juga ya?🙂 Amin.

7. Rusydi; yang luar biasany bisa saya repotin. Padahal orang tuanya lagi sakit. Moga beliau cepat sembuh dan selau sehat terus ya? Amin… mg lulus juga, ya?🙂 aminnnn..

Serta semua teman-teman club Tidak Naik Ketawa yang nama clubnya saja bisa membuat tertawa. Haha…🙂 maksih siapapun yang terlibat. Lingkungan positif yang terbentuk di club kita adalah penjaga semangat pantang menyerah.

Ada cerita nih tadi. Memang sedikit terburu-buru tadi. Muali dari print yang bagus lagi aplikasinya, siapin semua berkasnya. Ketila siang, saya harus jumpa sama Rusydi lagi. Kemudian, baru bisa saya kirim aplikasinya melalui salah satu perusahaan pengiriman. Saya ambil paket cepat secepat mungkin. Hehehe🙂 karena deadlinenya khan tanggal 19 juli. Jadi, harus tiba di sana sebelum tanggal tersebut.

Namun, sesuatu terjadi. Setelah 3 menit saya kasih berkasnya, saya baru teringat bahwa sertifikat nilai TOEFL ITP belum saya masukkan ke dalam amplop. Panik bercampur berbagai rasa. Saya telpon segera teman saya yang memang dia pekerja di situ. Dia suruh saya balik lagi ke kantor. Sesampai di sana, saya buka amplop dan raya masukkan nilai TOEFL ITP nya ke situ. Alhamdulillah, kebetulan saya juga bawa amplop lin di dalam tas, saya ganti dan potong lagi alamatnya, terus ditempel di amplop baru. Finish!

MISSION COMPLETE!

Mari hasilnya kita serahkan sama Allah swt. Lega rasanya kalau semuanya sudah selesai. Mari belajar lagi. Mau fokus ke IELTS lagi sekarang. Insha Allah. Semoga semuanya lancar selancar-lacarnya. Semoga terus Allah swt menjaga kita pada jalan lurusNya, memudahkan kita pada cara yang termudah dariNya. Amin.

26 thoughts on “Mission Complete, terima kasih (Beasiswa Australia)”

  1. Wah senang sekali bacanya🙂
    Saya turut mendoakan semoga bisa dapet beasiswanya.
    Kali aja kalo udah di Aussie bisa lebih mudah ngasih info beasiswa selanjutnya ke saya *ngarep banget ini sih* haha😆😆

    1. Iya…. ini yang S2..🙂
      Setiap tahun diadakan…. coba aja lagi tahun depan…🙂 dulu namanya ADS, sekrang namanya Australia Awards Scholarship … cba aja…🙂

    1. Amin…..🙂

      Iya…. tp ini bukan mbak, lho…. hehehe🙂
      Blm ada donasi utk ganti gender… hehehe🙂

      Mksh udh brkunjng jg k tmpat yg sderhana ini.., hehe🙂

    1. Amin…..🙂

      Knpa gk coba lg, sis? ….🙂
      Harus ditemabk tiap tahun terkadang … biar mreka bosa liat nya… n jd deh dilewatin… hehe🙂

      Thanks ats kunjungnnya🙂

      1. hehehe. kapan lagi deadlinenya ya?
        udah terlanjur sakit hati sih. wkwkwk

        hahaha, kalo bisa gitu sy mau deh dftr lagi, biar mereka bosan liat muka sayah

      2. Siapin terus berkasnya mulai dari sekarang. Mulai dari TOEFL, dan segala tetek bengeknya itu…. entr tahun depan bari nembak lagi…. khan gk salah nembak brkali-kali. Bahkan rame lho yang kayak gitu…🙂 coba cek di situs tesminya..

        Klo untk tahun ini deadlinenya tgl 19 juli 2013. Yang paling penting kesiaph berkas dan cara kita menjawab prtanyaan pada form aplikasinya itu. Harus selalu lebih perfect. Coba baca lagi postingan-postingan saya yang lalu tetntang beasiswa ini.

        Pokokya, Tita harus coba lagi…lagi n lagi🙂
        Chayoo… chayooo…🙂

  2. Subhanallah.. salut sama perjuanganya. Semoga tercapai keinginanmu kawan.

    Berkumpul dg org2 yg satu visi, memang bermanfaat. Terutama dlm menjaga semangat dlm meraih apa yg diinginkan. Sekali lagi, semoga sukses!

Leave a Reply

