Para Bumil yang ngidam

Hari jum’at kemarin, saya tidak puasa. Jadi, waktu itu terpikir untuk bawa buah-buahan ke kelas matrikulasi dan bisa makan sama teman-teman, terutama teman-teman yang baru kenal.

image
Buah-buahan yang dipotong-potong

Pagi hari sudah saya potong-potong buah-buahannya. Trus, langsung saya masukan ke tempat makanan. Semenjak menjelang puasa kemarin, saya lebih suka buah-buahan yang dipotong-potong gitu saja dari pada dijus. Sahurpun sering saya tidak makan nasi, tapi makan buah-buahan saja dalam jumlah banyak.
Pas tiba di kampus, ada yang nanyak, “Bawa bekal sendiri ya? “. Ada juga yang tanya, “Apa tuh? “, “bawa apa, Rahmat? “. Saya cuma senyum dan bikin aksi seperti pak Bondan, si raja wisata kuliner. “Mmmm… ueenakkk”. Hehehe🙂 Satu kelas pada penasaran semua. Hehe🙂 Mungkin mereka berpikir, “tumben si Rahmat bawa bekal. Biasanya jarang cowok bawa bekal segala”. I belive that they think like that. Apalagi teman-teman baru yang baru kenal saya. Bagi teman-teman lama, mereka biasanya sudah tau gimana saya.🙂

Di saat break, barulah saya buka itu kotak makan dan saya bagiin ke semuanya. Rupanya mereka suka semua. Hehe🙂 Sesaat kemudian baru saya sadar, rupanya kebanyakan dari mereka adalah Bumil a.k.a Ibu hamil. Hehe🙂 wajar saja mereka ketagihan buah-buahan gitu. Akhirnya tinggal sedikit lagi untuk teman-teman cowok. Hehe🙂

Senang juga sih mereka mau makan. Apalagi habis semuanya.🙂 Seandanya saya sadar kalau mereka kebanyakan lagi pregnance, harusnya saya bawa buah-buahan yang asam-asam ya? Hehe🙂 pasti deh dijamin ketagihan lagi. Hehe🙂

3 thoughts on “Para Bumil yang ngidam”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s