Bocoran hasil seleksi beasiswa ADS / AAS 2013

image
Beasiswa ADS / AAS (sumber website resmi)

Kemarin saya jumpa dengan salah seorang kenalan baru. Rupanya dia juga ikut seleksi beasiswa negeri kangguru ini. Katanya ia sudah dapat pengumuman hasil seleksi. Saya waktu itu terkejut bercampur penasaran tingkat tinggi. Saya heran dari mana ia dapat infonya. Rupanya, ia bilang, ia dapat dari kantor Gubernur Pemerintahan Aceh. Ia datang ke sana dan melihat sendiri pengumumannya.
Nah, karena itulah, saya hari ini langsung datang ke kantor gubernur. Segera masuk ke LPSDM (bagian beasiswa) lantai III gedung keistimewaan Aceh. Dengan perasaan deg-dekan, saya bertanya tentang hasil seleksi beasiswa ADS ini yang dikirim ke kantor gubernur. Si petugas mengatakan, “bagusnya tunggu info resmi saja”. Dalam hari berseru, “kok gini? “. 1 menit setelah saya keluar, masuklah seorang perempuan. Kuat dugaan saya, ia juga mau bertanya hal yang sama dengan saya. Lewat dinding kaca tersebut, nampak ia seperti tidak berhasil membujuk si petugas. Ketika ia keluar, saya langsung bertanya ke dia. Rupanya memang bener kalau ia mendapatkan jawaban yang sama dengan saya.

Setelah magrib, saya langsung mencari akun facebook salah satu teman saya kemarin. Beberapa saat kemudian, ia menerima permitaan pertemanan saya. Langung deh saya minta dikirimin list yang sempat dia foto via handphonenya itu. Ini dia listnya.

image
Nama-nama yang masuk ke shortlisted (sumber: seorang teman)

Selamat bagi yang lulus🙂 walau demikian saya tetap menunggu yang resminya via email masing-masing atau via pos.

Leave a Reply

