Jadi murid bu guru Anne Ahira

Internet marketig
Internet marketing

Kalau boleh jujur, saya bisa mengatakan kata “puas” sampai sejauh ini. Alhamdulillah setelah daftar di Asianbrain untuk belajar online, saya mendapat pelayanan yang bagus sampai hari ini. Bukan muluk-muluk sih. Memang bu guru memberikan materi dengan baik sekali dimana di setiap materi ada PR (pekerjaan rumah) yang harus dilakukan. Ia membimbing secara step by step sampai bisa.

Dulu, saya memang sudah melakukan perencanaan untuk belajar internet marketing. Banyak sumber yang saya cari baik via teman-teman offline atau online. Beberapa kali juga sering mengunjungi situsnya Anne Ahira, namun sering tidak daftar. Paling cuma subcribe video gratis saja. Rupanya memang video gratis saja sangat bagus bagi saya.

Akhirnya keputusan untuk belajar di Asian Brain tereksekusi di tahun ini. Belajarnya via online. Bu guru Anne Ahira memberika video, modul, menyediakan forum, support, dan banyak lagi. Sangat lain yang saya pikirkan sebelumnya. Dulu, saya berpikir bahwa setelah daftar, download video dan belajar lewat video tersebut. Rupanya tidak seperti itu, saya harus daftar dulu via online dan bayar biayanya. Bisa bayar bulanan atau tahunan. Setelah verifikasi akun, kita sudah bisa masuk ke forum di situ. Bisa membaca modul-modulnya. Namun, modulnya juga diberikan secara bertahap. Untuk bulan pertama ada modul yang memang sudah bisa kita buka. Sementara modul yang tidak bisa dibuka adalah untuk membuat kita belajar teratur sampai satu bulan nantinya baru bisa dibuka lagi modul bulan berikutnya.

Untuk video, kita harus menginstal software khusus. Softwarenya diberinama AB (asian brain). Lewat software ini, kita bisa download video dan nonton juga. Software ini hanya bisa diinstal di satu komputer yang kita pakai untuk belajar saja. Bila komputer lain juga diinstal, maka tidak bisa diaccess untuk masuk ke Asian Brain. Inilah yang menjadi proteksi hak cipta Asian Brain, saya pikir. Makanya, tidak pernah kita temukan video tutorial Asian Brain yang berbaya yang tersebar di internet bahkan di youtube sekalipun.

Selain itu, Asian Brain juga menyediakan forum. Forum ini hanya bisa masuk untuk kita yang sudah jadi muridnya. Forumnya lengkap, dan rapi-teratur. Banyak sekali ilmu di forum. Saya juga bisa melihat profilnya River Maya yang sudah terkenal itu, Dini Shanti dan banyak lagi.

Hal yang wajar bila Anne Ahira punya banyak murid. Ia adalah pionir Internet Marketing di Indonesia atau online marketer pertama di Indonesia. Bahkan di dunia, ia mendapatkan julukan Asian Brain yang selanjutnya dipakai sebagai nama tempat beljar internet marketing. Ia juga pernah menjadi pembica APEC mewakili Indonesia, mendapatkan penghargaan pin emas kartini, diundang di acaranya kickandy, tanya jawab di metro tv. Ia juga mendirikan Elite Team International, sebuah sistem pemasaran produk secara international yang anggotanya tersebar di 5 benua dengan ikutnya Amerika Serikat, Canada, Denmark, Inggris, Finlandia, Perancis, Yunani, Jerman, Honkong, Korea, Indonesia, Jamaica, Ghana, New Zealand, Norwegia, Filipina, Singapore, Rusia, Swedia, Switzerland dan lain-lain. Di tahun 2003, Anne Ahira juga pernah mengeluarkan buku “30 Days To Internet Marketing Success” yang dinobatkan sebagai buku internet marketing terbaik dengan omzet penjualan melebihi 340.000 USD dalam 4 bulan. Pernah diwawancarai sebagai 8 internet marketer dunia versi Advance Vision Marketing America. Argh… !! terlalu banyak lagi prestasi lainnya untuk disebutkan di sini.

Ini foto-foto ketika diadakan gathering di setiap kota di Indonesia.

Overal, sampai hari ini, alhamdulilah saya puas. Bila teman-teman ingin belajar juga, boleh langsung klik di sini atau di gambar bawah. Bila ingin mempertimbangkan dulu, bu guru Anne Ahira juga memberikan video gratis, lho!😀

banner-asian-brain kecil

5 thoughts on “Jadi murid bu guru Anne Ahira”

  1. anne ahira, ya memang beliau merupakan motivator atau pengajar yang sangat bermanfaat, sudah banyak yang sukses berkat beliau.
    saya sudah meninggalkan jejak diblog anda🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s