Terapi Hipertensi Secara Alami

Mengatasi Hipertensi Dengan Obat Kimia Tidaklah Baik, Baca Pengalaman Nyata Mereka Mengatasi Tekanan Darah Tinggi Dengan Bahan Alami

image

“Kandungan “Proxeronine” Memulihkan Pembuluh Darah dan Otot-Otot Jantung Yang Rusak, Meningkatkan Fungsi Nadi Koroner, dan Menghambat Kembalinya Serangan Jantung Lanjutan…” terang Dr. dr. Amarullah H. Siregar, DIHom, DNMed, MSc, MA, PhD.

Pengalaman Nyata Drs. R. Clemens Simanullang, MM. Menangani Hipertensi Akibat Pola Makan Hidup Yang Tidak Dijaga. Pola makan kita sehari-hari yang jauh dari teratur dan sehat kerapkali menjadi penyebab munculnya penyakit. Banyak hasil riset yang menyatakan bahwa semua penyakit yang mendera tubuh bermula dari pola makan yang tidak sehat.

Pengalaman itulah yang mendera Drs. R. Clemens Simanullang, MM. Komplikasi Jantung, Stroke dan Hipertensi yang dialaminya pada tahun 2006 silam diakuinya karena kegemarannya melahap banyak jenis makanan tanpa diimbangi pola hidup sehat.

“Saya pecinta makanan enak, tapi saya paling malas jika disuruh berolahraga,” Tandasnya. Awalnya tekanan darah yang tinggi tidak menjadikan Clemens khawatir akan terjadinya komplikasi jantung. Ia yakin bahwa, hal itu tidak akan terjadi. Tepat pada 2 April 2006 silam,
tekanan darah tinggi Clemens, membuat ayah 4 orang anak ini harus dilarikan ke rumah sakit dalam keadaan tidak sadarkan diri. “Saat itu kepala saya terasa pusing, lalu tiba-tiba gelap. Saat sadar, saya sudah berada di tempat tidur dengan selang dihidung,” ceritanya. Saat itu juga Clemens mulai menghadapi kenyataan berat. Sebagian tubuh kirinya mati rasa, bicaranya tidak sempurna karena lidahnya kelu. Dan Clemens harus rela terbaring di rumah sakit selama sebulan.

Tapi kini Clemens telah kembali bugar seperti sedia kala. “Pada september 2008 lalu saya dikenalkan Tahitian Noni Juice yang menjadi perantara kesembuhan saya, dengan mengkonsumsi Tahitian Noni Juice 2×30cc sehari. Tubuh saya kembali normal dan membaik. Bahkan tekanan darah saya stabil dan saya tidak perlu merasa khawatir lagi,” Terangnya.

Kini Clemens lebih menghargai hidup sehat. Makanan apapun boleh Ia makan asal sesuai dengan takaran atau porsinya. ”Sehat lebih penting ketimbang mengikuti keinginan mulut. Tapi lebih bijak lagi jika Tahitian Noni Juice menjadi minuman sehari-hari kita. Karena itu lebih baik
ketimbang kopi.”

Konsultasi, saran, dan pemesanan produk, silakan hubungi:
Rahmat Hidayat
HP : 0813 6010 2603 (24 jam)
Alamat : Ulee Kareng-Banda Aceh.
Melayani permintaan untuk wilayah Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali, Irian Jaya, NTT, NTB dan Luar Negeri.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s