Efektifkah 30 Murid Per Kelas?

image
Salah satu kelas dengan jumlah siswa yang tidak banyak

Selain pengalaman PPL (Praktik Pengalaman Lapangan) di sekolah MTsN, saya juga punya pengalaman mengajar di sekolah SD dan SMP. Sementara untuk tingkat menengah, saya pernah mengajar di SMA dan juga SMK. Selama itu pulalah saya memperhatikan mekanisme pendidikan lembaga sekolah. Karena biasanya saya mengajar pada kursus dan training untuk lembaga non-sekolah sehingga tidak tahu menahu tentang sekolah.

Continue reading Efektifkah 30 Murid Per Kelas?

PARLOK untuk Pemilu Daerah dan PARNAS untuk Pemilu Nasional

image
Partai Aceh, Partai Damai Aceh, dan Partai Nasional Aceh

Beberapa waktu yang lalu, saya dapat undangan maulid di tempat paman. Taulah sendiri kalau di Aceh gimana maulidnya. Udah bener-bener mewah banget melebihi hari raya dan pesta perkawinan. Tapi, postingan ini, saya tidak cerita maulidnya. Mungkin nantilah coba saya ceritakan gimana maulidnya di sini. Hehe 🙂 Continue reading PARLOK untuk Pemilu Daerah dan PARNAS untuk Pemilu Nasional

Tentukan Pilihan Berdasarkan Profesi Anda

image
Banyaknya Ranger Partai Peserta Pemilu 2014

Memilih orang yang tepat untuk menjalankan perintah kita adalah susah-susah mudah. Sama seperti dikantor. Hal pertama yang yang harus ditentukan oleh tim seleksi adalah apa yang diinginkan oleh perusahaan. Kriterianya apa. Tujuannya perusahaan bisa nggak dijalankan oleh karyawan yang dipilih. Nah, sama juga dong dengan kita memilih wakil rakyat yang akan menjalankan dan memperjuangkan keinginanan kita. Continue reading Tentukan Pilihan Berdasarkan Profesi Anda

Obat Diabetes Dari Alam

image
Tahitian Noni Original

Pernah mendengar obat herbal untuk diabetes Tahitian Noni sebelumnya ? Jika belum , maka informasi berikut ini hendaknya tidak boleh anda lewatkan begitu saja. Apalagi jika anda sedang menderita diabetes atau mungkin salah satu keluarga anda ada yang sedang menderita penyakit gula darah tersebut . Informasi yang akan kami berikan akan lebih banyak membahas mengenai manfaat Tahitian Noni dalam hal mengatasi permasalahan diabetes . Jadi pastikan anda menyimak ulasan kami sampai di akhir artikel nanti. Continue reading Obat Diabetes Dari Alam