Kembali Ke Dapur

Lama sudah saya tidak share banyak hal di blog. Terasa sekali tangan ini gatal dan harus share-share lagi di blog. So, what did I do in these time till I forget blogging? Haha 😀 Well, there are some activities I needed to do; finishing thesis, graduation, caring new baby, setting new life and so on. Finally, those all things make me do not have time and energy to write. Wah excuse lagi deh.. hehe 😀 Continue reading Kembali Ke Dapur

Keajaiban Doa: STNK Yang Hilang

Doa adalah sejata orang beriman.
Doa adalah sejata orang beriman.

Beberapa hari yang lalu, saya diinterogasi oleh istri saya tentang STNK. Hehe 😀 Namun, saya mampu membuktikan tidak bersalah atas kehilangan STNK tersebut. Rupanya, ia tidak tahu lagi keberadaan STNK tersebut. Sudah lama juga tidak dilihatnya. Istri saya bertanya kesana kemari, tapi hasilnya masih nihil. Continue reading Keajaiban Doa: STNK Yang Hilang

Es Lidah Buaya Ala Homehay

Ice Aloe Vera alias Es Lidah Buaya Ala Homehay.
Ice Aloe Vera alias Es Lidah Buaya Ala Homehay.

Saya masih teringat sebuah hadis tentang kelebihan orang puasa, yaitu nikmat bagi orang puasa ada 2 yang Allah swt berikan; Yang pertama adalah nikmat bertemu dengan rabbnya dan yang kedua adalah nikmat ketika berbuka. Jadi, untuk berbukapun harus nikmat juga-lah. Hehe 😀 Postingan kali ini, saya akan share salah satu minuman segar yang cocok untuk berbuka puasa, yaitu Es Lidah Buaya. Continue reading Es Lidah Buaya Ala Homehay

Tahu Dimulai Dari Tidak Tahu

Pustaka Buku Bekas

jangan beli buku kalau belum tahu isinya!

}ndutyke’sLife{

bismillah.... declutter, clothdiaper & the joy in between.

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Pemulung Hikmah

selalulah ambil setiap hal yang baik meskipun hanya setitik debu, karna itu salah satu cara kita beriman kepada -Nya. Mencari Hikmah. Bahwa setiap yang Dia Kehendaki pasti tersebar banyak hikmah didalamnya. Temukan!

You💝Me

Engkau dan Aku

FAUZI

Invite Rizky FAUZI as Speaker - 08986800220 (Chat WA) | SUPPORT HAMIKU SUCCESS with SHARE IT | Setelah DIBACA timbal baliknya harus di-SHARE soalnya gak gratis... - RIZKY FAUZI

catherineary.wordpress.com/

whatever you are, be a good one

simple Ula

I want to be rich. Rich in love, rich in health, rich in laughter, rich in adventure and rich in knowledge. You?

Claraberkelana.com

Travel Stories

AliApa Blog

Cari apa? di Aliapa.com aja....

Arina Zulfa Azizah

Seseorang pecinta sastra yang mengekspresikan karyanya lewat mimpi :)

Yasier Fadilah

Cerita Sederhana